[ad_1]

SEMARANG – Setelah membuka Jambore Daerah XVI tahun 2024, Ketua Kwartir Daerah Tengah, Kak S. Budi Prayitno langsung melakukan kunjungan ke tapak-tapak kemah yang tersebar di Lahan 1. Dalam kunjungan tersebut, Kak Budi, begitu ia akrab disapa, menyempatkan diri menyapa satu per satu peserta yang mengikuti jambore dengan penuhsemangat.

Setiap tapak kemah yang dikunjungi, Kak Budi dengan antusias mendengarkan yel-yel yang dipersembahkan oleh masing-masing kontingen. Suasana pun semakin semarakdengan sorak sorai peserta yang penuh semangat saat berinteraksi dengan beliau. Keakrabanyang terjalin terlihat begitu hangat, menunjukkan kedekatan antara pemimpin dan pesertajambore.

Salah satu momen yang paling berkesan terjadi ketika Kak Budi mengunjungi tapakkemah kontingen Kwarcab Banyumas. Kak Almira, salah satu peserta dari kontingentersebut, menyampaikan kesannya atas kunjungan tersebut.

“Kami sangat senang dan bahagia ketika tapak tenda putri Banyumas dikunjungi oleh Kak Budi. Rasa semangat kami untuk mengikuti kegiatan Jambore semakin membara karenadukungan dan semangat dari Kak Budi. Kami berharap semua kontingen dapat meraihkesuksesan dan kelancaran di setiap kegiatan ke depannya.” ujar kak Almira penuh antusias.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara Kak Budi dengan para peserta, tetapi juga menjadi suntikan semangat bagi semua yang terlibat dalam JamboreDaerah XVI. Dukungan dari Ketua Kwarda ini diharapkan dapat memotivasi para pesertauntuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kepramukaan selama kegiatanberlangsung.

Dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak, Jambore Daerah XVI tahun2024 ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses, penuh keceriaan, dan memberikanpengalaman berharga bagi seluruh peserta.

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply