[ad_1]

Purwokerto, 8 Juni 2024 – Menjadi Puncak kegiatan Lomba Festival Kehumasan Kendalisada Kwartir Cabang Banyumas 2024. Sekaligus penganugerahan piala kepada sang juara, bertempatan di Pendopo Sipanji kabupaten Banyumas.

Kwartir Cabang (kwarcab) Banyumas mengadakan Lomba Festival Kehumasan Kendalisata 2024. Untuk Pramuka golongan penggalang memiliki tiga kategori lomba:

1. Video Pembelajaran

2. Vlog

3.  Video Iklan Layanan Masyarakat

Tema kegiatan Festival Kehumasan Kendalisada Kwartir Cabang Banyumas Tahun 2024 adalah “Pramuka Menginovasi, Meliterasi, dan Kuasai Teknologi” yang kemudian disingkat MELESAT. Tema ini mengacukan pada Pramuka yang dapat mengikuti perubahan-perubahan, tanpa harus meninggalkan kegiatan membaca dan menulis, dan Pramuka yang dapat menguasai Teknologi dengan bijak dan benar.

Pramuka penggalang SMP Negeri 8 Purwokerto mengirimkan 2 tim vlog, 2 tim video iklan layanan masyarakat, dan 1 tim video pembelajaran. Alhamdulillah…atas kerja sama, dukungan, serta partisipasi dari berbagai pihak dalam Lomba Festival Kehumasan Kendalisata 2024 ini Pramuka SMP Negeri 8 Purwokerto membuahkan hasil yang baik, 2 kejuaraan yang berhasil diraih oleh Pramuka SMP Negeri 8 Purwokerto:

1. Juara 1 Lomba Festival Kehumasan Kendalisata 2024 kategori Vlog, oleh tim vlog B.

2. Juara 2 Lomba Festival Kehumasan Kendalisata 2024 kategori Video Pembelajaran.

Pewarta : Humas Pramuka SMP Negeri 8 Purwokerto

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply