[ad_1]


Akun palsu. Akun resmi milik Youtuber Willie Salim adalah instagram.com/willie27_, youtube.com/@williesalim, dan tiktok.com/@williesalim yang sudah terverifikasi.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.
===========================================
Kategori: Konten Tiruan
===========================================

Akun Facebook “Willie Salim” (fb.com/61557012017042) pada 20 Juni 2024 mengunggah sebuah gambar dengan narasi sebagai berikut:

“Selamat’ Uang telah datang untuk membangun rumah untuk Anda”

Sumber: https://arsip.cekfakta.com/archive/1719416411.805311/index.html (Arsip)
===========================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelusuran, adanya akun Facebook “Willie Salim” yang mengatasnamakan TikToker dan YouTuber Willie Salim merupakan konten tiruan.

Faktanya, akun tersebut merupakan akun palsu. Akun resmi milik Youtuber Willie Salim adalah instagram.com/willie27_, youtube.com/@williesalim, dan tiktok.com/@williesalim yang sudah terverifikasi.

Willie Salim adalah TikToker dan YouTuber yang lahir di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 27 Mei 2002.

Modus penipuan dengan mengatasnamakan selebgram seperti Willie Salim ini merupakan hoaks yang berulang kali muncul dan sangat berbahaya jika korbannya memberikan data pribadi seperti buku tabungan untuk diunggah di media sosial. Pasalnya data pribadi ini rawan digunakan untuk penipuan.

REFERENSI
https://turnbackhoax.id/2024/06/25/penipuan-akun-give-away-willie-salim/
https://turnbackhoax.id/2023/11/01/salah-willie-salim-berbagi-hadiah-melalui-akun-facebook-ko-willi-salim-vilmei/



[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply