[ad_1]

Kegiatan  Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwartir Daerah Jawa Tengah 2024, telah resmi dibuka. Antusiasme para peserta perwakilan kwartir cabang sungguh luar biasa dari mulai pendaftaran hingga hari dimana technical meeting berlangsung.

Kamis (11/07/2024) telah terlaksana kegiatan awal pertemuan seluruh peserta dari kwartir cabang se-Jawa Tengah. Kegiatan Technical Meeting ini dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dan kanal Youtube Pramuka Jateng. Ada lebih dari 100 peserta mengikuti kegiatan ini dengan semangat. Bahkan tidak sedikit dari peserta yang tidak bisa mengikuti kegiatan zoom meeting dikarenakan kapasitas zoom yang melampaui batas.

Namun, hal itu tidak menjadi halangan para peserta untuk terus mengikuti dan menyimak teknis kegiatan yang akan dilangsungkan. Dengan sigap para peserta langsung beralih ke kanal Youtube Pramuka Jateng, menyimak seluruh rangkaian zoom yang disiarkan secara live.

Kegiatan technical meeting dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Humas dan Informatika Kwarda Jateng, Dikki Rulli Perkasa, SE. Beliau menyampaikan Pesan pembukaan dan harapan untuk seluruh peserta lomba Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah 2024.

Masuk pada acara inti yaitu pemaparan teknis kegiatan lomba yang disampaikan oleh beberapa narasumber yang bertugas. Ada 4 kategori lomba pada kegiatan Pandu Citraloka ini diantaranya :

  1. Vlog;
  2. Festival Film Pramuka;
  3. Pengeolaan Website; dan
  4. Duta Humas.

Narasumber dari tiap kategori lomba menjelaskan secara detail terkait aturan-aturan dalam pembuatan karya, publikasi karya, dan kriteria penilaian karya. Kemudian narasumber juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk menanyakan point-point yang kurang dimengerti.

Pewarta : Dinda Putri Susanti

Editor : Asd.

 

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply