[ad_1]


Hasil periksa fakta Raymondha

Video dengan klaim testimoni Dokter Terawan dan Deddy Corbuzier mengenai pengobatan prostat tanpa dokter dan operasi adalah salah. Video Dokter Terawan dan Deddy Corbuzier merupakan hasil manipulasi dengan AI sehingga suara terdengar mirip dengan suara aslinya. 

===========

[KATEGORI]: Konten dimanipulasi

===========

[SUMBER]: Facebook https://ghostarchive.org/archive/BC44Q (arsip)

===========

[NARASI]: 

“”🧐 Bagaimana saya membantu lebih dari 3 juta orang Indonesia terbebas dari prostatitis dalam 2 tahun dengan metode baking soda yang telah terbukti ini? 🧐

Hal ini menunjukkan penyebab sebenarnya dari prostatitis, yang tidak ada hubungannya dengan bakteri dan usia, konsumsi junk food atau kurang gerak, tetapi sebenarnya ini berkaitan dengan kurangnya sel individu yang menghambat prostat yang disebabkan oleh radiasi gelombang radio dari ponsel Anda.

Lebih dari 3 juta orang Indonesia telah terbebas dari prostatitis untuk selamanya berkat metode ini! Selama ini juga telah disertifikasi dan dikonfirmasi oleh uji klinis!

Dengan menggunakannya, Anda akan dapat

1) Menghemat ratusan ribu rupee yang bisa Anda habiskan untuk pengobatan prostatitis yang tidak efektif.

2) Anda akan mendapatkan kembali potensi yang kuat untuk selamanya

3) Anda akhirnya akan berhenti mengkhawatirkan konsekuensi dan komplikasi prostatitis, karena mereka akan hilang untuk selamanya. 

4) Anda akan berhenti mengikuti diet yang melelahkan dan akan dapat menjalani kehidupan yang penuh.

5) Anda akan mempelajari metode yang tidak mengharuskan Anda menghabiskan waktu untuk olahraga dan gym.

6) Menghilangkan penyebab sebenarnya dari prostatitis dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Klik tombol di bawah ini dan tonton video berdurasi 3 menit sebelum dihapus.””

[PENJELASAN]: 

Sebuah akun di media sosial Facebook mengunggah video yang berisi testimoni Dokter Terawan dan Deddy Corbuzier tentang khasiat kunyit untuk mengobati lemah ereksi, sakit prostat tanpa dokter dan operasi. 

Namun, setelah dilakukan pencarian gambar, video Deddy Corbuzier tersebut identik dengan unggahan di kanal  Youtube Deddy Corbuzier pada 18 Maret 2024 yang berjudul “MENDING AZKA KATOLIK SELAMANYA DARIPADA DEKET SAMA ONAD‼️- LOGIN – JAFAR – ONAD – LOGIN eps 8”. 

Video pada fragmen gambar Dokter Terawan identik dengan unggahan di kanal Youtube Kompas TV pada 11 Juli 2022 dengan judul “Kebijakannya saat Jadi Menkes Tuai Kontroversi, Ini Klarifikasi Terawan – ROSI”. Dalam kedua video tersebut tidak ditemukan narasi yang menyebutkan bahwa kunyit dapat mengobati lemah ereksi, sakit prostat tanpa dokter dan operasi. 

Dilansir dari situs resmi RS Siloam, dalam kasus DE, Prof.dr. Ponco Wibowo, spesialis urologi dari RS Siloam Asri Jakarta Selatan mengatakan penting untuk mengenali gejala awal dan menghubungi dokter segera jika mengalami masalah. Penanganan pasien gangguan prostat dan disfungsi ereksi sebaiknya dilakukan setelah mendapatkan pemeriksaan oleh dokter spesialis urologi. Penggunaan obat-obatan juga harus dalam pengawasan dokter.

Malui penelusuran tersebut maka dapat disimpulkan video dengan klaim testimoni Dokter Terawan dan Deddy Corbuzier mengenai pengobatan prostat tanpa dokter dan operasi adalah salah. Video Dokter Terawan dan Deddy Corbuzier merupakan hasil manipulasi dengan AI sehingga suara terdengar mirip dengan suara aslinya.  

===========

 [REFERENSI] :

https://www.youtube.com/watch?v=1h1w876eIAo

https://www.youtube.com/watch?v=Scppxr_GSg4

https://www.siloamhospitals.com/informasi-siloam/artikel/pengobatan-disfungsi-ereksi

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply