[ad_1]

Saka Milenial Kwartir Cabang Banyumas berhasil melantik 35 anggota dan krida yang terdiri dari angkatan 2 dan 3. Kegiatan Pelantikan Anggota dan Krida Saka Milenail Kwartir Cabang Banyumas dilaksanakan pada hari Sabtu s.d Minggu, 13-14 Juli 2024 di Komplek Balai Desa Panembangan.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk melantik anggota saja tetapi menyiapkan para anggota saka milenial supaya dapat mengambil peran dan berbakti kepada masyarakat sekitar.

Dalam rangka mengimplementasikan hal tersebut Saka Milenial mengadakan sesi dinamika kelompok yang bertujuan untuk mempersiapkan Calon Anggota Saka Milenial agar dapat mengambil peran di masyarakat setelah menjadi anggota resmi Saka Milenial nantinya.

Kegiatan pelantikan anggota dan krida Saka Milenial ini ditutup langsung oleh kak Sarlan selaku pamong Saka Milenial Kwartir Cabang Banyumas.

“Dengan dilantiknya anggota dan krida Saka Milenial Kwartir Cabang Banyumas, diharapkan dapat menambah keaktifan dan komitmen anggota untuk berkontribusi, bermanfaat, dan mengambil peran secara aktif sesuai dengan tema kegiatan pelantikan ini yaitu Pramuka Milenial, Siap Ambil Peran Untuk Perubahan di Era Digital” ujar Kak Sarlan

Pewarta : SYAMSUL ALFALAH

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply