[ad_1]

Memasuki hari terakhir Bimbingan Teknis Duta Humas Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2024, kegiatan dilaksanakan melalui aplikasi zoom pada Minggu, 21 Juli 2024 dengan menghadirkan Kak Slamet Budi Prayitno selaku Ka Kwarda Jawa Tengah sebagai narasumber.

Bimbingan teknis kali ini merupakan sesi sharing session dan motivasi dari kak Slamet Budi Prayitno yang dipandu oleh moderator, kak Ela Duta Humas Kwarda Jawa Tengah.

Kak Budi menyampaikan agar Duta Humas Kwartir Daerah Jawa Tengah bisa membantu memviralkan kegiatan-kegiatan Pramuka dan membangun citra positif Pramuka. Harapan beliau, kita dapat mempromosikan Pramuka di berbagai media bahwa pramuka tidak hanya tentang panas-panasan dan sebagainya, tetapi Pramuka juga sebagai wadah pengembangan karakter, pembinaan akhlak, serta mengembangkan dan meningkatkan skill generasi muda.

“Melakukan hal positif sekecil apapun dalam kegiatan apapun, baik itu humas atau yang lainnya, biarkan orang lain yang menilai atas apa yang telah kita lakukan” imbuhnya.

Pewarta : SYAMSUL ALFALAH

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply