[ad_1]

Tegal – Tiga peserta kategori Duta Humas dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Tegal mengikuti kegiatan Technical Meeting Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah tahun 2024, melalui zoom meeting, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2024).

Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jateng memiliki tujuan sebagai alternatif kegiatan kepramukaan yang menarik dan inovatif serta memperluas kemampuan anggota pramuka Kwarda Jateng melalui Karya Publikasi.

Kegiatan Technical meeting ini di awali dengan sambutan oleh Kak Dikki Rulli Perkasa, SE. selalu Waka Humas Kwarda Jateng. Ratusan peserta Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jateng dari berbagai macam lomba mengikuti kegiatan Technical meeting ini.

Dalam Technical Meeting ini dipaparkan materi lomba yang meliputi lomba Vlog, pembuatan Film Pendek, Pembuatan iklan layanan masyarakat, website, Video pembelajaran pramuka dan Duta Humas oleh pemateri dari Duta Humas Kwarda Jateng.

  1. Tiga peserta lomba Duta Humas Kwarda Jateng dalam Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka dari Kwarcab Tegal antara lain yaitu Kak Nu’ma Hisymat Aulia, Kak Hanindia Galih, dan Kak Lisnawati yang merupakan anggota Duta Humas Kwarcab Tegal.

Pewarta : Lisnawati

[ad_2]

Source link

Share.

Leave A Reply